Sudah Ready di Dealer Kawasaki Medan, Kawasaki Versys X 250 Dibanderol Rp66,5 Juta...!



Sobat DK.., biker Medan memang slalu jadi yg belakangan utk mendpatkan produk brand new.
Setelah hanya bisa melototin di dunia maya dan jagat blogsphere kehebohan peluncurannya di pulau Jawa, bang DK akhirnya bisa langsung bertemu, mengelus dan menduduki si jagoan baru geng hijau...Kawasaki Versys X 250 di kota kelahiran, Medan.



Dua hari mengendus info keberadaan si Versys 250 dari pihak main dealer Kawasaki di Medan, akhirnya bang DK menemukan dua unit terpajang gagah dalam satu pameran tunggal awal di salah satu mal di Medan.
Jelas saja dahaga bang DK slama ini langsung terpuaskan dng bisa melihat langsung wujud asli sang kuda besi rakitan asli pabrikan kawasaki Thailand tersebut.
Mengorek info lebih jauh dari pihak main dealer PT Mega Nusa, bang DK mendapat daftar harga si Versys, OTR Medan, yg dibanderol Rp 66,5 juta utk versi standar (city) dan Rp 78 juta utk versi tourer.


Dari pengamatan, mengelus dan menduduki langsung.., bang DK berpendapat si Versys ini termasuk gambot utk ukuran kuda besi 250 cc. Walau demikian, dari sisi harga mungkin sepedamotor versi petualang turing termurah kelas 250 cc di Indonesia, sebelum Suzuki menghadirkan V Strom 250 yg direncanakan tahun ini juga. 

Jadi buat...biker Medan yg mengidam tunggangan terbaru geng ijo ini... sudah bisa diboyong utk nambah koleksi di garasi rumah...hee....hee..krna menurut orang showroom Mega Nusa..barangnya ready stock.

Okelah...sampai di sini dulu laporannya..lain kali saya laporin bagaimana impresi awal si Versys 250 versi bang DK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A TALE OF LEGENDARY LIBIDO (Komedi 18+)

HEARTY PAWS 2

Diundang Test Ride oleh Kawasaki, Bang DK Siap Explore si Versys X250..!